Kamis, 02 Juni 2011

Laporan Triwulan Pengurus


Pada awal bulan Juni 2011 ini Pengurus menyampaikan laporan triwulan termasuk detail laporan keuangan secara tertulis kepada seluruh warga. Penyampaian laporan ini semata-mata dimaksudkan untuk memberikan transparansi kepada seluruh warga tentang aktifitas dan keuangan kepengurusan. Dalam laporan tersebut berisi laporan uang masuk dan uang keluar periode Maret-Mei 2011 Pengurus Perumahan Villa Panam masa jabatan 2011-2013. Dari sisi uang masuk khususnya Iuran Wajib Bulanan Warga, dilengkapi dengan uraian iuran warga periode Maret-Mei 2011. Dilampirkannya data tersebut dimaksudkan untuk menjadi pedoman bagi warga tentang posisi iuran mereka masing-masing, sehingga mudah untuk acuan pembayaran. Tidak ada maksud lain penyampaiannya selain daripada menjadi pedoman bagi kita bersama demi perbaikan untuk masa selanjutnya.

Selanjutnya pembayaran iuran wajib bulanan tersebut sangat mengharapkan adanya partisipasi aktif warga dengan mengantarkan sendiri iuranya ke tempat-tempat penerimaan pembayaran yang terdekat sebelum batas waktu yaitu paling lambat sebelum tanggal 5 setiap bulan agar dapat membayar gaji petugas satpam pada tanggal 5-nya. Cara ini akan jauh lebih efektif dan efisien karena metode lama dengan dipungut oleh pengurus sudah terbukti tidak efektif dan efisien dan tidak dapat memenuhi target bisa terkumpul sebelum tanggal 5, sehingga selalu terjadi kekurangan yang harus ditalangi.

Selanjutnya jika ada hal-hal yang kurang sesuai dengan data-data yang disampaikan dapat menghubungi pengurus untuk klarifikasi dan konfirmasi. Perbaikan laporan akan disampaikan segera baik secara tertulis maupun melalui blog ini. Berikut dilampirkan surat tersebut berserta lampirannya.





3 komentar:

  1. ayo gabung di grup FB Komplek Villa Panam Pekanbaru ...

    BalasHapus
  2. pak.. jangan lupa rekap no, Telpnya... penting juga untuk menjaga keamanan...saling contact gitu...

    mungkin biar lebih amannya lewat email aja...jgn diposting ke blog...

    titip kalo udah jadi.. abu.mfadhlan@gmail.com

    BalasHapus
  3. heran.... kok cuma satu orang yg komen disini... :D

    BalasHapus