Selasa, 28 Juni 2011

Perumahan Vila Panam 11 Kali Kemalingan

Maling Nekat Siang Hari
Kos Dibobol Maling, Mahasiswi Korban Kesekian

Share |

PEKANBARU-Setelah belasan kali disantroni maling, kali ini di Perumahan Vila Panam Blok B yang menjadi korban adalah Musfriandi (43), warga Jalan Melur, Perumahan Vila Panam Blok B No 15. Dia harus pasrah dengan ulah maling yang 'bertamu' ke rumahnya saat ia dan keluarganya pergi, Sabtu (18/6) malam.

Akibat kejadian ini, sebuah laptop merek HP, tiga handphone, dan uang Rp500 ribu raib dibawa pelaku. ''Kami pergi ke rumah saudara dari pukul 17.00 WIB, baru pulang pukul 20.00 WIB,'' jelas Lutfie (12), salah satu anak korban saat diwawancarai Halloriau.com di depan tempat kejadian, kemarin.

Kejadian seperti ini, bukan yang pertama kali terjadi. Adrial (40), Ketua Warga Komplek mengatakan sudah 11 kali rumah di perumahan itu mengalami kemalingan. ''Rata-rata terjadi dari pagi sampai pukul 17.00 WIB. Karena pada saat itu banyak rumah yang ditinggal kosong,'' jelasnya.

Kapolsekta Tampan, Kompol Rusdel Firdaus saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. Ia mengatakan, pelaku hingga saat ini belum diketahui.

''Laporannya sudah kita terima, dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas pelaku pembobolan rumah milik korban,'' tutur Firdaus. (Rio)

Kiriman Bapak Firdaus E8
22 Juni 2011 21:02

2 komentar:

  1. pak adrial.... apa tidak sebaiknya pintu portal yg menuju Marsan dibuka untuk sementara, menjelang selesainya pengaspalan jl.melur

    tentunya dibuka pada jam2 tertentu aja...

    misal jam 6-9 pagi dan jam 3-6 sore...

    BalasHapus
  2. Saya ingin sacurity nya yang terlatih pak, yang memang betul2 menjaga siang dan malam, saya berharap semoga warga komplek mau menyisihkan uang mereka sedikit lebih banyak untuk bisa menyewa jasa security yang lebih andal.. Amin..

    BalasHapus